Rapat Koordinasi Pelayanan Pengaduan Masyarakat

Rapat Koordinasi Pelayanan Pengaduan Masyarakat, Rabu, 6 Juli 2022, Hotel Prime Park Bandung, dihadiri oleh Perangkat Daerah Kota Bandung. Rapat ini bertujuan untuk merespon pengaduan masyarakat, serta menjalin komunikasi dan koordinasi antara Pemerintah Kota Bandung dengan Ombudsman dan Binmas

Narasumber dari Ombudsman menyampaikan peran mereka dalam pendeteksian, koreksi, dan pencegahan maladministrasi. Narasumber dari Diskominfo kota Bandung menyampaikan tentang aplikasi SP4N-lapor Kota Bandung. Sementara itu Narasumber dari Binmas Polrestabes Bandung menyampaikan kerawanan yang terjadi di masyarakat, seperti konflik sosial, terorisme, radikalisme, ancaman NKRI, dan narkoba, serta menghimbau masyarakat untuk selalu melapor kepada kepolisian jika terjadi suatu tindak kejahatan atau hal yang mencurigakan.

2022-07-20T09:49:21+00:00 6 Juli 2022|Media, Sub Bagian, Umum|